Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wah, sudah lama juga sejak terakhir saya posting update di blog ini. Sebentar ya, saya mau bersih-bersih dulu, terlalu banyak debu dan ...

Arsitek-tung! on Pinterest



Wah, sudah lama juga sejak terakhir saya posting update di blog ini. Sebentar ya, saya mau bersih-bersih dulu, terlalu banyak debu dan sarang laba-laba di sini. Hehehe... Anyway, meskipun sudah cukup lama vakum dari aktivitas blogging, saya masih lumayan sering menerima kontak dari pembaca blog ini, baik via e-mail maupun Twitter. Kapan hari malah ada yang mak mbedunduk menghubungi saya via Line, padahal saya nggak pernah sebar-sebar user id (tapi user id saya pun bukannya susah ditebak sih :p). Berbagai "surat pembaca" tadi tak pelak membuat saya jadi merasa agak kurang enak kalau terus-terusan menelantarkan blog ini. Sebenarnya saya punya ide untuk topik tulisan yang lumayan banyak tersimpan di otak. Tapi menuliskannya itu lho yang, entah kenapa, maleees banget. Yah.. beginilah, namanya juga blogger angin-anginan. Pantes kuliah nggak lulus-lulus. :p

Untuk sementara ini, sambil berjuang mengumpulkan semangat untuk kembali menulis, saya memutuskan untuk melakukan kegiatan sampingan yang lebih sedikit membebani otak: mengisi Pinterest. Kurang lebih seminggu belakangan, saya asyik mengisi profil Pinterest saya dengan beberapa board tentang arsitek terkenal dunia dan karya-karyanya. Sementara ini masih sedikit sih, tapi akan terus saya tambah. Jadi, bolehlah mampir dulu lihat-lihat dan follow profil saya di pinterest.com/arsitektung sambil menunggu update terbaru di blog ini.

Eh, tapi saya nggak mau janji ah untuk aktif ngeblog. Lah gimana, semester ini aja saya "dipaksa" dosen wali saya untuk ambil 23 sks, jumlah kredit tertinggi yang pernah saya ambil seumur-umur. Padahal semester ini saya harus ambil proposal TA (ketahuan deh sampai sekarang belum bikin TA :p). Belum lagi kelas studio 8 sks. Belum lagi mata kuliah printilan yang tugasnya juga pasti banyak. Belum lagi diriku masih jomblo, kapan ada waktu buat cari pacarnya. Eh, jadi ngelantur kemana-mana gini ya. Padahal tujuan postingan ini cuma mau mengabarkan keberadaan profil Pinterest Arsitek-tung. Hahaha...

Udahan ah, daripada makin kemana-mana. Bye.

1 comment:

  1. 'belum lagi diriku masih jomblo' ngakak kak wkwkw btw fighting untuk semester ini hahahaha😂

    ReplyDelete